Tuesday, May 12, 2009

Dewi Persik Diperas Pengacaranya Sendiri?


JAKARTA - Dewi Persik absen di sidang melawan mantan karyawannya, Asep Komarudin, hari ini. Kabarnya, Dewi sakit hati setelah tahu pengacaranya sendiri bersekongkol dengan pengacara Asep untuk memeras dirinya.

Gosip yang beredar menyebutkan, dua pengacara Dewi, Endah Murnalita dan Doni Endrasanto, bersekongkol dengan pengacara Asep, Unarta...[...]

"Jujur, saya kaget mendengarnya. Sampai sekarang kita masih komunikasi, tidak ada pergantian pengacara. Secara formal saya pengacara Dewi. Dewi tidak datang karena mulai syuting film layar lebar," jelas pengacara Dewi, Endah Murnalita, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (12/5/2009).

Endah melanjutkan, sebagai seorang pengacara, kerjanya profesional. Meski di persidangan sering bersitegang dengan Unarta, di luar sidang mereka saling menghormati profesi masing-masing.

"Tegur sapa kan wajar. Kita tetap profesional. Kalau pun nanti saya diganti tidak masalah karena saya kerja profesional," tegas Endah.

Sidang hari ini mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Dewi. Penyanyi dangdut dengan goyang gergaji itu mengajukan Butet dan Adam. Butet ini pernah membantu Dewi mencari asep. Adam merupakan mantan karyawan Dewi yang masih berhubungan baik dengan Dewi.

"Mereka sedikit banyak mengetahui sepak terjang Asep," tandasnya. (ang) (oz)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template