Sunday, May 10, 2009

Tunda Momongan, DP-Aldi Pakai Pengaman


JAKARTA - Dewi Persik dikabarkan sedang hamil tiga bulan. Namun perempuan yang dinikahi siri oleh Aldiansyah Taher itu menampiknya. Ia hanya sering 'dijenguk' suami, dengan menggunakan pengaman.

Saat ditemui dalam acara konferensi press syukuran pra-syuting Paku Kuntil Anak, produksi Maksima Production, pedangdut asal Jember ini mengaku masih harus menunda untuk mendapat momongan....[...]

"Belum, kalau 'diisiin' sama suami sering. Tapi kita sering pakai pengaman karena untuk tiga sampai empat tahun ke depan lagi istirahat setelah kemarin keguguran," papar wanita yang sering disapa DP saat ditemui di fX Lifestyle X'nter, Jakarta, Minggu (10/5/2009).

Berusaha meyakinkan bahwa kabar bahagia tersebut hanya isu, Aldi memastikan bahwa istri yang dinikahinya pada 4 Juli 2008 itu turut bicara.

"Iya, lagi recover dulu. Jadi biar rahimnya istirahat dulu," kata salah satu pemain Tawa Sutra XL ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan istri Saipul Jamil ini sempat hamil namun keguguran pada November 2008. (ang)(oz)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template