Sunday, May 10, 2009

Kiwil Lebih Perhatian pada Istri Pertama


JAKARTA - Rumah tangga Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari, tengah diliputi prahara. Kabarnya Meggy telah berkonsultasi pada Lembaga Perkawinan perihal kisruh rumah tangganya dengan pelawak yang juga pesinetron itu.

Ketika dikonfirmasi oleh beberapa wartawan saat ditemui dalam acara konferensi press syukuran pra-syuting Paku Kuntil Anak, Kiwil yang telah menikahi Meggy selama 5 tahun itu tidak memberikan jawaban pasti. Namun pernyataan Kiwil menyiratkan adanya gugatan dalam rumah tangganya....[...]

"Sudah sempat dilayangkan, tapi masih dikonsultasikan ke BP4 Pengadilan Agama Bogor. Setelah itu, malamnya dia konsultasi sama saya. Saya bilang, silahkan saja, sudah terlanjur ngomong sama infotainment. Akhirnya saya dan istri sepakat memberikan alasan kenapa bisa seperti itu," ucap Kiwil saat ditemui di fX Lifestyle X'nter, Jakarta, Minggu (10/5/2009).

Untuk diketahui, rumah tangga Kiwil dan Meggy yang telah dikaruniai seorang anak ini sudah pernah bermasalah. Di 2006 lalu, Kiwil pernah mengutarakan keinginannya memiliki istri ketiga. Hal tersebut membuat Meggy geram dan ingin bercerai dengan Kiwil.

Konflik tersebut kembali menghampiri bahtera rumah tangga keduanya, saat Kiwil mulai melengahkan perhatiannya terhadap Meggy dan keluarga.

Kiwil yang terkenal ramah dan royal, khususnya pada perempuan itu terlalu berat sebelah dengan istri pertamanya, Rohimah. Pria yang telah menikahi Rohimah selama 10 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan istri yang telah memberikannya lima anak.

"Sebagai istri, dia salah. Walau tidak sepenuhnya, saya juga salah. Karena perhatian saya ke istri kurang, jadi tolong hargai saya. Karena saya punya pekerjaan untuk menafkahi dua istri dan anak-anak," pungkasnya. (ang) (oz)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template