Monday, May 11, 2009

Mobil Volkswagen Akan Dirakit di Indonesia


JAKARTA - Volkswagen AG menunjukkan bukti komitmen untuk mengembangkan eksistensi merek Volkswagen di Asia Tenggara sebagai bagian dari strategi pertumbuhan yang akan dicapai pada 2018. VW akan merakit mobil di Indonesia.


Bekerjasama dengan mitra perusahaan Indonesia yaitu Indomobil Group, sebuah pabrik perakitan lokal akan didirikan sebagai langkah awal pengembangan pasar ASEAN jangka panjang. Kesepakatan atas perakitan model-model Volkswagen yang akan dilakukan di Jakarta telah ditandatangani oleh keduabelah pihak di Jerman minggu lalu...[...]

"Kecenderungan pasar dunia saat ini jelas menunjukkan betapa pentingnya pengembangan pasar secara berkelanjutan terhadap kawasan berkembang," komentar Christian Klingler, anggota Dewan Manajemen Mobil Penumpang Volkswagen dalam siaran persnya yang diterima okezone, Senin (11/5/2009).

Klinger bertanggung jawab atas penjualan, pemasaran, dan layanan purna jual.

"Satu-satunya cara untuk menyelamatkan pertumbuhan global dan mengamankan jumlah ketenagakerjaan adalah fokus pada pasar di masa mendatang " tambahnya.

Tujuan bermitra dengan Indomobil Group adalah untuk mengembangkan pasar otomotif di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan yang diproduksi secara lokal.

Produksi pertama kendaraan Volkswagen akan dilaksanakan pada tahun ini. Pada pertengahan 2009, Volkswagen Touran, jenis kendaraan MPV, akan diproduksi dalam beberapa ratus unit dan secara bertahap jumlah produksi akan terus ditingkatkan.

Rencana ini bertujuan untuk memperbesar pangsa pasar di kawasan ASEAN terutama di Indonesia, dengan menghadirkan produksi Volkswagen di kawasan ASEAN. Upaya ini dimaksudkan untuk meningkatkan penawaran produk  tidak hanya dari Volkswagen melainkan juga beberapa merek yang tergabung dalam Volkswagen Group yaitu Skoda, Audi dan Volkswagen Commercial.
(ton) (oz)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template