Tuesday, May 12, 2009

PS3: Street Fighter IV

Game Info
Platform : PlayStation 3
Publisher : Capcom
Developer : Capcom
Genre : Fighting 2D
Release Date : 08 Februari 2009

Hadouken...!!! Jurus bola api yang menjadi salah satu ikon paling terkenal didunia game fighting. Semua gamers dijamin pernah memainkan Street Fighter, bapaknya game fighting yang memiliki formula gameplay yang cukup simpel namun berlangusng secara cepat...[...]








Pertama kali dirilis pada tahun 1987, kini Street Fighter telah memasuki usianya yang ke 22 tahun. Dan pada usia ini dirayakan dengan munculnya Street Fighter IV. Sebuah revolusi baru dalam serial SF, karena hadir dengan tampilan cell-shaded dan meneruskan kisah pertandingan SF berikutnya.



Pada SFIV kita bisa menemui kembali para petarung-petarung favorit kita. Dari Ryu, Ken, Chun-Li, Blanka, E. Honda, Zangief, Guile, Dhalsim, Balrog, Vega, Sagat, dan M. Bison bisa kita mainkan langsung dari awal. Tapi mereka akan ditemani oleh 6 karakter baru yang memiliki ciri khas mereka tersendiri. Mereka adalah :









Abel, seorang ahli bela diri yang berfokus pada serangan banting; Crimson Viper, petraung wanita yang memiliki serangan-serangan udara yang berapi; Rufus, berbadan gendut tapi memiliki gerakan yang cukup lincah; El Fuerte, seorang pegulat yang sangat gesit; Gouken muncul untuk pertama kalinya disi, beliau adalah guru dari Ryu dan Ken; Dan terkahir adalah Seth, boss baru di SFIV yang memiliki tampang sangar dan tenaga yang kuat.(jg)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template