Tuesday, May 12, 2009

Romantisme dalam Bercinta


BERCINTA tanpa sentuhan sisi romantis terasa membosankan dan hambar dari gairah. Sejatinya, hubungan intim dan sisi romantis adalah dua hal erat dalam mencapai puncak kenikmatan...[...]

Tak sekadar kata-kata manis yang dirangkai dalam kalimat indah, tetapi aksi jari-jemari pun bisa membawa Anda dan pasangan menikmati babak demi babak pertempuran. Untuk mencapai momen tersebut, ada beragam panduan yang patut Anda ketahui lebih dalam.

Seperti dikutip Askmen, panduan mengharmoniskan seks dan romantisme bisa Anda lakukan melalui berbagai cara:

Kehangatan suasana kamar

Tak perlu mencari lokasi lain untuk meluapkan ekspresi cinta. Ubah saja suasana kamar yang kini terasa biasa saja menjadi lebih menggairahkan dan penuh sisi romantis. Caranya mudah, sebelum pasangan membuka pintu kamar, taburkan bunga-bunga mawar segar di atas ranjang.

Hiasi pula kamar dengan beragam ornamen warna merah dan merah muda, serta tambahkan kesegaran pengharum ruangan istimewa. Jangan lupa untuk mengatur pencahayaan sedikit lebih redup agar suasana makin romantis.

Romantis di hari libur

Tak ada orang yang tidak menyukai hari libur. Hari libur memungkinkan Anda dan pasangan mengisi waktu seharian untuk melepas kepenatan akibat rutinitas harian. Anda pun punya waktu banyak untuk memanjakannya.

Isi hari libur bersama pasangan dengan membawanya piknik ke luar kota. Buat pasangan menjadi lebih bahagia dan bergairah saat berada di samping Anda. Sewalah sebuah penginapan untuk melewati malam romantis. Ajak pasangan berendam di dalam bath tub yang telah diisi air hangat. Raih puncak malam romantis dengan bercinta di dalam bath tub.

Ulang tahun pernikahan istimewa

Bercinta di hari ulang tahun pernikahan harus Anda jadikan agenda wajib. Amat disayangkan jika Anda melewatkan momen ini karena bisa dimanfaatkan untuk memperkuat tali cinta. Jika ingin mencoba cara kreatif dalam menunjukkan ekspresi cinta, ini menjadi momen yang pas.

Pagi hari, antarkan sarapan pagi saat pasangan masih di ranjang. Selipkan sebuah kartu cinta lengkap dengan setangkai mawar merah. Kemudian malam hari, Anda bisa mengajaknya dinner di lokasi saat kencan pertama. Sesampai di rumah, lanjutkan dengan menonton film romantis. Dan akhiri malam hari jadi pernikahan dengan cerita pergumulan hebat yang tak terlupakan. (ftr)(oz)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template