Sunday, May 10, 2009

Donna Agnesia Asuh Anak Tanpa Baby Sitter


JAKARTA - Pascamelahirkan putra kedua, Selasa 5 Mei 2009 lalu, pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya akan menjalani peran baru mereka. Untuk itu, keduanya akan mengurus buah hati mereka secara bergantian, tanpa bantuan baby sitter.

"Kalau pembagian, kalau Donna ngurusin Diego. Kalau aku, sama kakaknya," ucap Darius saat menggelar konferensi press di kamar 316 RS Mitra Keluarga Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2009)...[...]

Tak hanya akan mengurus anak bergotong royong, Donna yang pernah memberikan ASI (air susu ibu) eksklusif pada putra pertamanya, berharap dapat melakukan hal yang sama terhadap Diego Andres Sinathrya. Bahkan presenter olahraga ini justru ingin putra keduanya mendapat ASI hingga 1 tahun.

"Kalau anak pertama kan ASI eksklusif sampai 10 bulan, kalau yang ini inginnya bisa sampai setahunan," harapnya.

Keinginan Donna untuk menjaga anak sendiri juga didukung dengan keputusannya untuk menunda terjun di dunia entertainment.

"Sebenarnya saya sudah dapat tawaran, tapi lihat kondisi dong karena kan lahirannya caesar. Kalau dari Darius sudah kasih ACC, tapi tahu dirilah," tukasnya.

Putra kedua Darius Sinathrya dan Donna Agnesia lahir pada Selasa 5 Mei 2009, pukul 07.34 WIB, di RS Mitra Keluarga Jatinegara. Anak kedua mereka yang diberi nama Diego Andres Sinathrya lahir dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 51 cm.

Sementara anak pertama mereka, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, lahir pada 28 Juni 2007, enam bulan setelah mereka menikah. (ang) (oz)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template