Sunday, May 10, 2009

Tentara Amerika Tembak Mati Bocah 12 Tahun



BAGHDAD - Tentara Amerika Serikat di Iraq menembak mati seorang bocah yang baru berusia 12 tahun karena dicurigai telah melemparkan granat ke arah mereka.

Bocah ingusan yang belakangan diketahui bernama Omar Moussa Salih itu tewas dengan luka tembak di bagian kepala lebih dari satu kali. Polisi Iraq menyebut Omar tidak terlibat dalam upaya pelemparan granat...[..]

"Kami yakin para pemberontak membayar anak-anak untuk melempar granat atau membantu upaya penyerangan terhadap tentara AS," ujar juru bicara tentara AS Major Major Derrick Cheng seperti dilansir dari Reuters, Minggu (10/5/2009).

Tertembaknya Omar bermula dari peristiwa penyerangan pasukan AS dan tentara Iraq pada Kamis kemarin. Mereka dilempar granat di wilayah barat Mosul yang dikenal sebagai basis pemberontak.

Pasukan AS pun membalasanya dengan melepaskan tembakan ke arah kerumunan orang. Usai keributan, Omar ditemukan tewas dengan luka tembak. Di tubuh Omar ditemukan uang sebesar 10 ribu Dinar.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template