Sunday, May 10, 2009

Ditanya Soal Tunangan, Raffi Pilih Kabur


JAKARTA - Sejak Yuni Shara membuat pengakuan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, presenter dan pesinetron itu seolah menutup diri. Seperti yang terjadi hari ini. Raffi memilih menjauhkan diri dari pewarta.

Sejak pengakuan Yuni sebulan lalu, tersebar kabar bahwa kini Raffi telah bertunangan dengan Yuni. Namun Raffi yang telah ditunggu sejumlah wartawan untuk mencari tahu kebenaran berita tersebut, menutup mulut rapat-rapat. Aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu memilih kabur dari kejaran para pewarta...[...]

"Enggak mas," begitu sepotong kalimat yang diutarakan presenter Dahsyat ini saat menghadiri acara Luna Maya Berbagi Kasih, di Barcode Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2009).

Tak gentar dengan pernyataan Raffi, wartawan pun mengejar Raffi. Namun saat didekati, penyanyi BBB (Bukan Bintang Biasa) ini beralasan ingin ke toilet.

Begitu berhasil mengelabui pewarta, tanpa banyak basa-basi Raffi langsung pergi meninggalkan acara. Nampaknya Raffi belum siap dimintai konfirmasi atas tersiarnya kabar pertunangan yang telah ia lakukan dengan janda cantik itu. Apalagi, mantan kekasih Laudya Cinthya Bella ini sudah tahu kalau akan didekati wartawan. (ang)(oz)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template