Tuesday, May 12, 2009

X360: Star Wars: The Force Unleashed

Satu franchise film yang akhirnya merambat kemana-mana hingga kepopuleran mencapai tingkat global dan memiliki penggemar setia yang berjumlah jutaan, adalah Star Wars. Serial film arahan George Lucas ini berhasil menyita perhatian dan akhirnya hati para penonton sejak pertama kali keluar pada tahun 1977...[...]








Star Wars: The Force Unleashed adalah sebuah game keluaran LucasArts yang dikeluarkan secara serentak untuk semua konsol, selain PC. Game ini mengambil setting diantara film episode III dan IV. Setelah Anakin berubah menjadi Darth Vader, namun sebelum eranya Luke Skywalker.

Tokoh utama dari game ini meurpakan pendatang baru di dunia Star Wars, memiliki julukan Starkiller, dan merupakan murid didik rahasianya Vader. Starkiller adalah seorang Jedi yang sangat kuat dan memiliki gaya bertarung yang sangat keren. Sebelumnya ia pernah muncul dalam game Soul Calibur IV, dengan peran yang sama, namun namanya The Apprentice.





Game ini dibuka dengan sosok Darth Vader yang super kuat sedang menyerang planet Kashyyyk guna membunuh seorang Jedi yang masih tersisa. Pada level awal ini, kekuatan Darth Vader benar-benar terlihat sangat hebat. Dengan mudah ia bisa membasmi para Wookies dengan berbagai kekuatan Forcenya seperti melempar, mencekik, mendorong, dan menyabet dengan lightsabernya.(jg)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Site Info

Text

Free Download Lagu MP3 Lirik | Song Lyrics | Chords | Video Music Clips Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template